Polres HSU Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Salah satu upaya mingkatkan SDM Polri menuju Polri Presisi, Polres HSU mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H yang digelar di Mesjid Al Hidayah Polres HSU, Kamis (04/3) pagi.

Tema peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H kali ini adalah ” Nilai ibadah shalat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri Presisi.

Dengan diadakannya acara Isra Mi’raj ini seluruh personil yang beragama muslim mengikuti acara tersebut dengan dihadiri Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H, para pejabat utama Polres, personil dan ASN Polres HSU.

Pelaksanaan Isra Mi’raj menerapkan protokol kesehatan diantaranya semua yang hadir memakai masker, sebelum masuk Mesjid mencuci tangan dengan air dan sabun di tempat berwudlu, disiapkan disinspektan serta jarak peserta di dalam Mesjid disesuaikan jarak aman dari penyebaran covid-19.

BACA JUGA:  Paman Birin Sidak Pengerjaan Jembatan Awang Bangkal Timur

KH. Muhammad Noor Hasan dalam ceramahnya menguraikanperingatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan setiap tahun.

“Salah satu tujuannya adalah untuk mengingatkan kita betapa ALLAH SWT, atas perjalanan Nabi Muhammad Saw saat menerima wahyu dari Allah SWT, wahyu tersebut diantaranya perintah melaksanakan sholat 5 waktu”, ujarnya.

Pos terkait