Pemkab HSU Kedatangan Rektor IAI Dalwa Jatim

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar silaturahmi dengan Ulama dan tokoh Masyarakat sekaligus Tausiyah bersama.

Acara di awali dengan shalat Magrib berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan Shalat Hajad dan Shalat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan tausiyah bersama DR. Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun , M.H.I Rektor IAI Dalwa Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para alim Ulama dan tokoh masyarakat HSU,Wakil bupati HSU, Sekda HSU, Ketua DPRD HSU, Para pejabat dilingkungan Pemkab HSU.

Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DR. Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun yang telah menyempatkan diri untuk datang mengisi Tausiyah di Amuntai.

BACA JUGA:  Vaksin Massal di HSU Sasaran Tukang Ojek

“Alhamdulillah terima kasih kepada Al Habib Segaf bin Hasan Baharun yang memenuhi harapan kita bersama untuk bisa menyempatkan datang kesini,” ucapnya.

Dirinya berharap kegiatan tersebut mendapatkan keridhoan dan keberkahan dari Allah SWT dan bernilai ibadah disisi Allah dan juga dapat mempererat jalinan silaturahmi kita sesama warga masyarakat HSU, terlebih lebih kepada kaum muslimin dan muslimat.

L

Pos terkait