Ambil Berkah Jum’at, Persatuan Bhayangkari HSU Bagikan Nasi Kotak

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Persatuan Bhayangkari Hulu Sungai Utara (HSU) dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di sekitar Pasar ikan banua lima dan perempatan lampu merah Palampitan.

Ketua Bhayangkari HSU, Andin Afri D melalui Ketua Bidang Kemanusiaan Yayasan Kemala Bhayangkari, Olma Hidayah mengatakan, aksi membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Keluarga besar ibu-ibu Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli terhadap kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini adalah kegiatan jumat berkah dalam rangka Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli, kegiatan ini bertujuan untuk sedikit membantu atau meringankan beban mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

BACA JUGA:  Sempat Normal, Air Sungai Amandit Kembali Meluap

Pada kegiatan ini, sebanyak 200 nasi kotak gratis dibagikan kepada masyarakat setiap minggunya, sedangkan untuk kegiatan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli ini sudah minggu ke empat dilakukan.

Sebelumnya tidak hanya para pengguna jalan atau masyarakat sekitar yang kita berikan nasi kotak gratis, untuk panti asuhan di wilayah Amuntai juga sudah dilakukan pemberian nasi kotak gratis.

Selain membagikan nasi kotak dalam kegiatan tersebut juga dijadikan sarana dalam penyampaian imbauan kepada masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, salah satunya adalah ajakan untuk disiplin menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker untuk antisipai Covid-19.

Reporter: Darma Setiawan
Editor: Aditya

Pos terkait