Abdul Hadi Lantik Pejabat Sekda Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Paringin,- Bupati Balangan H Abdul Hadi resmi melantik Yuliansyah sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan yang bertempat di Aula Benteng Tundakan, Rabu (31/3).

Bupati Balangan mengatakan, Penjabat Sekda sangat penting perannya dalam membangun kembali perekonomian yang sempat merosot akibat pandemi, selain itu, beliau meminta kepada Sekda baru untuk menyiapkan seleksi Sekda definitif nantinya.

“Saya meminta kepada pj Sekda untuk seleksi Sekda definitif,” katanya dihadapan awak media.

Bupati juga, meminta kepada pj Sekda untuk menyiapkan penyetaraan terhadap pejabat eselon 3 dan 4 untuk menempati jabatan fungsional, setidaknya di akhir bulan Juni sudah harus disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan).

BACA JUGA:  Di HUT HSU ke 69, Dinkes Vaksinasi 240 Petugas Publik dan Lansia

“Mudah-mudahan pj Sekda bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bisa mengkoordinir pejabat di lingkungan Pemda,” harap Bupati.

Sementara itu, Pj Sekda Yuliansyah menjelaskan, hal yang disampaikan oleh Bupati adalah agenda dari PJ sekda untuk menyiapkan Sekda definitif.

“Dalam dua hari kedepan saya akan membentuk panitia bersama dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) untuk menyiapkan hal tersebut,”pungkasnya.

 

Reporter : Rolly Supriadi dan Siti Nurjanah

Editor : Aditya

L

Pos terkait