PDIP Berkomitmen Terus Mendukung dan Mengawal Kebijakan Bupati Balangan Terpilih

  • Whatsapp
Ansari, Sekretaris PDI Perjuangan Kab. Balangan

Wartaniaga.com, Paringin – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) kabupaten Balangan yang merupakan salah satu partai pengusung pasangan H.Abdul Hadi dan H.Supiani atau dikenal dengan HAS yang sekarang menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 akan terus berkomitmen mendukung dan mengawal pembangunan di daerah ini.

“PDI Perjuangan berkomitmen terus mendukung dan mengawal kebijakan Bupati Balangan terpilih, untuk membawa Balangan menjadi Kabupaten yang maju,” ujar Sekretaris DPC PDI-P Balangan, Ansari kepada Wartaniaga.com.

Selain, sambungnya sebagai partai pengusung untuk Bupati dan Wakil Bupati terpilih, PDIP balangan juga akan mengawal Berjalannya program yang akan dilaksanakan oleh pasangan Bupati dan wakil bupati terpilih.

“Bukan hanya sebagai partai pengusung, kami juga akan mengawal program-program yang akan di lakukan oleh Bupati dan Wakil bupati nantinya, apalagi Wakil Bupati, H supiani adalah kader dari PDIP,” paparnya, Senin (22/2).

BACA JUGA:  Maju Pilkada Tanbu, iniĀ  Program Unggulan Cuncung-AlpiĀ 

Ia juga berharap dengan terpilihnya H.Abdul Hadi dan H.Supiani sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2021-2024 dapat memberikan perubahan untuk kabupaten Balangan agar lebih maju dan dapat menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Kabupaten Balangan.

“Semoga pasangan ini sebagai bupati dapat memberikan perubahan untuk masyarakat kabupaten Balangan,” ucapnya seraya menambahkan dirinya yakin mereka berdua dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor: Ahmad Yani

Pos terkait