Sarinah Perjuangan Tala Bantu Makan Siap Saji untuk Korban Banjir

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah Bumi Pandang menggugah hati beberapa pihak untuk turut serta meringankan beban warga yang menjadi korban.

Begitu juga halnya dengan Sarinah Perjuangan Tanah Laut yang tidak ingin berpangku tangan melihat keadaan tersebut, di bawah bimbingan Imam Suprastowo ratusan nasi bungkus dibagikan Sarinah Perjuangan kepada warga yang rumahnya terendam banjir di beberapa wilayah di Kecamatan Pelaihari dan Takisung.

Di tengah rintik hujan dan dinginnya malam, ratusan nasi bungkus tahap pertama dibagikan pada Selasa ( 12/1 ) malam kepada warga desa Bramban, di lokasi tersebut sedikitnya ada dua titik tempat yang disinggahi Sarinah Perjuangan untuk mendistribusikan bantuan.

BACA JUGA:  KPU HSU Rampungkan Perhitungan Suara Pilgub

Kegiatan kemudian dilanjutkan pada esok harinya ( Rabu 13/1 ) dengan lokasi Kecamatan Takisung, di Posko Desa Benua Tengah Sarinah Perjuangan kembali mendistribusikan makanan siap saji berupa nasi bungkus untuk diberikan kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

Irda Maryani, salah seorang anggota Sarinah Perjuangan Tanah Laut menuturkan apa yang mereka lakukan adalah sebagai wujud kepedulian Sarinah perjuangan Tanah Laut terhadap musibah yang dialami oleh sebagian warga bumi Tuntung pandang.

” Apa yang kami berikan memang tidak seberapa namun kami berharap hal tersebut bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini tengah mengalami musibah banjir ” ucapnya.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait