Korban ke Dua Sungai Kandangan Akhirnya Ditemukan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Saidah Umi Hani ( 11 ) korban kedua yang dinyatakan hilang di sungai Kandangan KelurahanPelaihari Kabupaten Tanah Laut beberapa hari yang lalu akhirnya berhasil ditemukan.

Korban ditemukan di jembatan 2 Sawahan pada Rabu (13/1 ) sekitar pukul pukul 10.30 waktu setempat oleh Tim SAR Gabungan dibantu oleh keluarga korban, sementara korban pertama ditemukan pada Senin ( 11/1 ).

Koordinator lapangan Basarnas, Andy Sinaga menjelaskan posisi korban saat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup dan mengambang di atas air, sekitar 2 kilometer dari lokasi awal saat dinyatakan hilang.

” Kondisi korban mengapung dan tersangkut dibeberapa ranting ” jelas Andy.

Kepada masyarakat Andy berpesan agar disaat musim penghujan yang berpotensi menimbulkan banjir seperti saat ini agar para orang tua lebih berhati-hati dan memberikan pengawasan ekstra kepada anak-anaknya.

BACA JUGA:  Bedah Mushola Darul Aman TMMD Ke 109 Sudah Mencapai 85%

” Apabila terjadi apa-apa atau hal-hal yang sangat bersifat urgent bisa menghubungi Basarnas atau petugas setempat ” pesannya.

Kanit SPKT 2 Polres Tanah Laut di dampingi PA Siaga 2 Ipda Ujang, Provost Tony Rifani, Serma Zainal Arifin Banbinsa Pelaihari, Aipda Zainal dan Aipda H Diyono membenarkan bahwa korban sudah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan bersama keluarga korban.

” Saat ini korban sudah di bawa kerumah duka ” tegasnya.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait