Bupati HSS : Pemerintah Selalu Siap Membantu

  • Whatsapp
Bupatti HSS

Wartaniaga.com, Kandangan – Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H Achmad Fikry, M.AP meninjau posko induk dalam rangka menindaklanjuti bencana banjir pada  Jumat (15/1).

Kendati diguyur hujan tidak mengurangi semangat Bupati HSS untuk terjun langsung meninjau posko induk yang bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat Mandangan.

“Pemerintah daerah akan selalu siap memberikan bantuan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia menjelaskan hingga saat ini cuaca masih hujan, tetapi dirinya sudah minta laporan dari para camat yang mana terjadi pergeseran air kemarin air tinggi.

“Sekarang sudah ada di beberapa wilayah yang mulai turun. Yang pasti kita akan selalu siap setiap saat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat,” bebernya.

BACA JUGA:  Pemkab Tanah Laut 7 Tahun Berturut-turut Raih WTP

Selain itu, dirinya mengapresiasi terhadap PT. Antang Gunung Meratus yang turut serta dalam membantu masyarakat terdampak bencana banjir.

“Ini luar biasa, pemerintah sangat terbantu termasuk dengan bantuan makanan dan lain-lain,” ujar Bupati HSS.

Dirinya juga berharap bencana banjir yang sedang dihadapi saat ini dapat segera berlalu dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Kita harus tetap waspada karena masih hujan seperti ini. semoga ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali,” imbuhnya.

Reporter: Amutz

Editor : Aditya

Pos terkait