Gojek Beli 22,16 Persen Saham Bank Jago

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta- Ekspansi bisnis PT Dompet Karya Anak Bangsa, pemilik merek dagang Gojek di industri keuangan makin agresif. Teranyar, perusahaan ini  resmi menguasai 22,16% porsi saham PT Bank Jago Tbk (ARTO) setelah membeli sebanyak 1.95 miliar lembar atau 18,02%.

Pihak manajemen ARTO dalam keterangan tertulis menyebutkan telah terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham perseroan atas nama PT Dompet Karya Anak Bangsa dari 4,14% menjadi 22,16%.

Sementara Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (20/12) mengatakan, investasi pada ARTO merupakan bagian dari strategi bisnis jangka panjang yang akan memperkuat pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis Gojek ke depannya.

“Kami ingin terus meningkatkan kerjasama seperti ini, agar aplikasi Gojek dapat semakin menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan finansial mereka,“ kata dia.

BACA JUGA:  Toko Bengkeng Sediakan Wadah Buat UMKM Promosikan Produk

Menurutnya, bank berbasis teknologi seperti ARTO akan memperkuat ekosistem Gojek sekaligus akan membuka akses yang lebih luas kepada layanan perbankan digital bagi masyarakat Indonesia.

Pos terkait