Yusuf Luluporo Tutup Usia. Hasnur : Dia Salah Satu Skuad Terbaik Barito Putera

  • Whatsapp
Yusuf Luloporo ( nomor punggung 23)

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Kepergian mantan punggawa PS Barito Putera, Yusuf Luloporo menyisakan duka mendalam bagi insan sepak bola banua tidak terkecuali CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman.

Menurutnya, Yusuf Luloporo merupakan salah satu skuad terbaik yang dimiliki Barito Putera. “ Bersama pemain lainnya, ia mampu membawa Barito Putera ke semi final Ligina musim 1994/1995” kenang Hasnur.

Hasnur mendoakan semoga  kepergian bek kiri Barito Putera ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Kami keluarga besar Barito Putera turut berduka cita atas meninggalnya Legenda Sepak Bola banua kita Yusuf Luluporo. Kami berdoa semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan  dan semua amal ibadahnya diterima,” ucap anggota DPR RI ini.

BACA JUGA:  Ratusan Pendekar Ramaikan Festival Pencak Silat Budaya Haornas 2019

Hasnur juga berharap apa yang telah diabdikan oleh sang legenda sepak bola PS Barito Putera ini bisa selalu dikenang sebagai sejarah persepakbolaan di Banua.

“Mudah-mudahan apa yang beliau prestasi torehkan dan abdikan untuk sepak bola Banua bisa kita kenang semuanya sebagai sejarah yang luar biasa,” tutupnya.

Yusuf Luluporo dikabarkan meninggal dunia saat sedang bermain sepak bola di Lapangan Green Yakin kilometer 10 pada Sabtu (28/11) sekitar pukul 16.30 Wita. Dari informasi yang didapat, Yusuf Luluporo meninggal karena serangan jantung kala bermain di laga persahabatan dengan rekan-rekannya.

Reporter : Ahmad Yani

Editor : Aditya

 

Pos terkait