SIW 2020 Digelar Secara Online

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta-PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesi (KPEI) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan, Sharia Investment Week (SIW) 2020, secara daring atau online dalam satu Platform terintegrasi,  yang berlangsung mulai 16-21 November 2020.

Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini  dalam rangka memberikan apresiasi kepada insan Pasar Modal Syariah.

Opening Ceremony SIW diawali pembukaan oleh Direktur Utama BEI, Inarno Djajadi dilanjutkan dengan Keynote Speech oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Hoesen yang juga secara resmi membuka Sharia Investment Week 2020. Senin(16/11).

SIW 2020 berbeda dengan tahun lalu, sebab seluruhnya diselenggarakan secara daring atau online karena ditengah Pademi COVID-19, ini juga dalam rangka penggalangan dana bagi yang membutuhkan khususnya yang terdampak, melalui Live Donation selama acara berlangsung.

BACA JUGA:  Terinfeksi Wabah Covid-19, Rupiah Ambruk di Kisaran 13.689

Setiap harinya SIW 2020, akan diselenggarakan 2 sesi kegiatan live seminar dan talk show, menghadirkan nara sumber kompeten mulai dari akademisi hingga praktisi yang berkecimpung di Pasar Modal Syariah.

Pos terkait