Danramil Amuntai Utara Hadiri Sosialisi Tatanan Hidup Baru di Masa Pandemi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Merabaknya wabah pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan akan berakhir, Pemerintah Daerah melaksanakan Sosialisasi Tatanan Hidup Baru yang bertempat di Aula Kecamatan Haur Gading, Senin (16/11)

Kegiatan sosialisasi Tatanan Hidup Baru di masa Pandemi Covid-19 itu akan terus dilaksanakan. Agar Masyarakat memahami yang menjadi anjuran protokol kesehatan, sehingga setiap aktivitasnya dipastikan aman dari bahaya Covid-19 dan juga dapat menyatu dengan tatanan hidup baru.

Dengan menegakkan protokol kesehatan atau hidup sehat sasarannya antara lain tempat belajar mengajar, warga yang berkerumun, tempat berjualan serta di tempat-tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19.

BACA JUGA:  Ajak Kaum Melenial Bersosialisasi, SKS Tala Bagikan 350 Takjil

Danramil 1001/06 Amuntai Utara Kapten Inf Mahmud Dalli mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif mensukseskan persiapan permberlakuan sosialisasi Tatanan Hidup Baru di masa pandemi Covid-19 dalam rangka pemulihan ekonomi dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harapkan sosialisasi Tatanan Hidup Baru dimasa pandemi Covid-19 di Kecamatan Haur Gading dapat berjalan lancar dengan dukungan semua pihak,” ucapnya.

Pos terkait