Peringati HUT ke 70, Polairud HSU Resmikan Perpustakaan Terapung

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Mendukung terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas Polairud Polres Hulu Sungai Utara (HSU) membangun perpustakaan terapung di kecamatan Paminggir, kabupaten HSU.

Dan bertepatan dengan hari jadinya ke 70, perpustakaan dan saran belajar  online tersebut diresmikan oleh Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan, S.IK,. MH , Kamis ( 12/11) sore.

Menurutnya, kehadidaran perpustakaan ini sebagai wujud kepedulian Polres HSU untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menciptakan generasi meud yang memiliki SDM yang berkualitas.

“Saya mengapresiasi kepada Kasat Polairud beserta anggota, dalam momen HUT Polairud kali ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Sat Polairud HSU kepada dunia pendidikan di wilayah terpencil di Kab. HSU yakni di Kecamatan Paminggir,” ujarnya.

BACA JUGA:  Mulai Hari ini, Siring Tendean Ditutup

Dikatakannya, di masa pandemi ini kebutuhan akan sarana belajar khsususnya sambungan internet sangat dibutuhan para pelajar, jadi perpustakaan ini juga telah dilengkapi layanan internet.

“Terutama  di masa pamdemi covid-19 setidaknya dapat membantu anak anak didik yang membutuhkan layanan internet dan hal ini paling tidak setingkat akan menambah wawasan anak anak didik di sini, nantinya akan kita perkuat dengan menambah wiffi, mari kita gunakan untuk belajar dan menambah ilmu pengetahuan, rawat dan pelihara dengan baik perpustakaan saran belajar online ini nantinya,” pesan Afri.

Pos terkait