Menuju Digital Banking, Bank Kalsel Gelar Kick Off Implementasi Core Banking System

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sebagai bentuk modernisasi sistem perbankan untuk peningkatan layanan nasabah, Bank Kalsel mereformasi sistem core banking dalam rangka menuju digital banking.

Hal tersebut ditandai dengan gelaran bertajuk ‘Kick Off Implementasi CBS, Channel & Surrounding System PT. BPD Kalimantan Selatan’ yang dilaksanakan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin (Senin,23/11).

Acara pertemuan ini merupakan tindak lanjut atas rencana program yang telah dibuat oleh Tim Bank Kalsel dengan Pihak Fortress Data Service selaku service provider. Rencananya implementasi kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 November 2020.

Acara ini diresmikan oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra dengan disaksikan oleh Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya dan Direktur Utama PT. Fortress Data Service, Sutjahyo Budiman. Dihadiri pula oleh Head of Business Group, Fachrudin; Head of Supporting Group, Mitra Damayanti; Kepala Divisi Teknologi dan Informasi Bank Kalsel, Noor Imansyah dan Direktur Delivery PT. Fortress Data Service, Elvira Saputra.

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Pembangunan Gedung MDIM Sungai Kindaung

Dalam sambutannya, Ahmad Fatrya Putra selaku Direktur Operasional Bank Kalsel menyampaikan
bahwa acara implementasi ini sebagai penanda awal penyelenggaraan proyek pengembangan sistem perbankan di Bank kalsel. Harapannya melalui kegiatan ini, pengerjaan rencana program yang disusun akan lebih fokus dan terarah sehingga tujuan modernisasi sistem perbankan ini berjalan dengan baik dan terealisasi tepat waktu.

Pos terkait