Hanya Paslon Haris-Ilham yang Punya Banjarmasin Agro Dan Banjarmasin Mart

  • Whatsapp
Haris Makie dan Ilham Nor saat bersilaturahmi dengan manajemen AMS Banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Drs H Haris Makie dan Ilham Noor ternyata memiliki program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat. Tak dimiliki oleh paslon lain, pasangan yang bersemboyan Banjarmasin Bangkit ini punya program Banjarmasin Agro dan Banjarmasin Mart.

Calon Walikota Banjarmasin, Drs H Haris Makie memaparkan program ini saat bersilaturahmi dengan jajaran Agro Mah Sejajar (AMS) Banjamasin, Selasa (24/11).

Kedatangan paslon 1 itu disambut antusias oleh manajeman AMS, dengan mendengarkan jejak pendapat mengenai Banjarmasin Agro dibidang pertanian dan pengembangan tanaman serta lahan.

“Kami hanya memberikan gambaran untuk masalah Banjarmasin Agro sangatlah erat hubungannya dengan roda perekonomian dimasyarakat” ujar Haris.

BACA JUGA:  Gelar Apel Yustisi, Pemko Banjarmasin Tingkatkan Penegakkan Prokes

Menurut mantan Sekretaris Daerah ( Sekda) Prov Kalimantan Selatan ini, ada sekitar 602 pertemuan yang ia lakukan dominannya masyarakat menginginkan ada perusahaan permanen pemerintah agar bisa memberikan jaminan untuk penghasilan bagi mereka setiap hari atau setiap bulan.

“Dari beberapa paparan dimasyarakat maka kami harus menyerap aspirasi dari masyarakat agar bisa dipelajari lebih lanjut berkaitan dengan Banjarmasin Agro” ujarnya.

Haris menambahkan, untuk saat ini hanya menerapkan Banjarmasin Mart seperti badan usaha milik masyarakat dan badan usaha milik daerah, sehingga bisa bersaing dipemasarannya.

Pos terkait