Cuncung Janjikan Sesar dan Khitan Gratis

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Batulicin- Pengobatan gratis merupakan kebutuhan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang sangat dirindukan masyarakat.

Sempat dirasakan warga selama era kepemimpinan Mardani H Maming, kini program pengobatan gratis itu hilang seiring dengan bergantinya kepemimpinan.

Kini harapan masyarakat untuk menikmati kembali pengobatan gratis muncul seiring program yang dijanjikan pasangan calon bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 1, Syafruddin H maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

Syafruddin H Maming yang merupakan kakak kandung dari Mardani H Maming berjanji akan mengembalikan program berobat gratis yang pernah dijalankan adiknya dulu waktu menjabat sebagai bupati.

“Kesehatan akan kita gratiskan kembali melalui BPJS Kesehatan kelas 3. Di sana seluruh masyarakat Tanah Bumbu akan didaftarkan ke BPJS Kesehatan yang semua biayanya dan iurannya ditanggung oleh pemerintah daerah. Termasuk juga untuk sesar dan khitan , semua gratis juga,” ungkap Cuncung panggilan akrab Syafruddin H Maming.

BACA JUGA:  KPU Kotabaru Sediakan 26 Titik Alat Peraga Kampanye

Syarat mendapatkan pengobatan gratis itupun tidak akan sulit. Cukup KTP atau KK Tanah Bumbu pasti dilayani.

“Cukup KTP atau KK saja masyarakat pasti dilayani. Tidak muluk-muluk. Karenanya, tanggal 9 Desember nanti coblos nomor 1” tegasnya.

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait