5 Cara Lepas dari Jeratan Utang, Patut Dicoba !

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Saat ini berbagai tawaran kredit dan pembiayaan dangat mudah didapatkan. Bahkan, banyak marketing perbankan, perusahaan pembiyaan yang datang menawarkan pinjaman.

Bukan itu saja, Fintech hampir setiap saat menawarkan produknya melalui ponsel, mulai dari SMS, Whatapps hingga email. Jadi untuk memiliki utang saat ini sangatlah mudah, namun melunasinya yang membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Akhirnya, untuk melunasi utang berbagai cara dilakukan orang. Dari ngutang lagi guna menutupi utang sebelumnya hingga menjual aset yang dimiliki.

Mengutip dari Finansialku.com, berikut Wartaniaga.com merangkumnya untuk anda yang saat ini sedang berjuang melunasi utang. Empat strategi terbaik untuk cepat melunasi utang ini.

1.Jangan Membuat Utang yang Baru

BACA JUGA:  Sumo Sale, Sensasi Baru Beli Mobil Nissan

Jangan memperburuk keadaan anda, tidak menambah utang memang tidak mempercepat Anda keluar dari jerat utang. Tapi jika  tidak memperhatikan hal ini, akan jauh lebih sulit untuk membuat kemajuan dalam melunasi utang.

Latih diri anda agar tidak menciptakan utang yang baru, dengan cara membekukan kartu kredit atau memotong kartu kredit yang Anda punya.

Pos terkait