Rumput Lapangan Sepakbola Kayutangi Sudah Mulai Ditanam

  • Whatsapp
Kondisi lapangan Kayutangi saat ini

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sesuai janji Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), rehab lapangan sepakbola Kayutangj akhirnya kembali dilaksanakan.

Tak ingin menelantarkan Lapangan Sepakbola Kayutangi setelah tahun lalu ditinggikan, Pemprov Kalsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, kembali lanjutkan pembangunannya.

Tahun ini, proses pembangunan yang dilakukan sudah dicapai adalah penanaman rumput  lapangan yang bakal menjadi salah satu sarana potensial pembibitan olahraga sepakbola di Banjarmasin.

Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kalsel, M Fitri Hernadi melalui PPK Rehab Lapangan sepakbola Kayutangi mengatakan, bahwa dengan pagu sekitar Rp1 miliar, rehab kembali dilanjutkan tahun ini.

“Pembangunan lapangan sepakbola Kayutangi ini sudah kita lakukan dalam beberapa tahapan anggaran dan tahun ini kita kerjakan dengan menanami rumputnya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Banjarmasin Akan Gelar Lomba Memancing dengan Kostum

Dijelaskannya, dengan penanaman rumput kali ini, maka rehab lapangan sepakbola Kayutangi bisa dikatakan rampung untuk tahun ini.

Pos terkait