Program Sesar Gratis SHM-MAR Disambut Antusias Emak-Emak

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin – Calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) melaksanakan kampanye di Desa Giri Mulya, Kecamatan Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (27/10).

Kedatangan SHM-MAR disambut antusias oleh emak-emak desa setempat yang mendominasi kehadiran acara kampanye.

“Kami sangat senang Pak Syafruddin H Maming dan Pak Muhammad Alpiya Rakhman datang langsung berdua ke desa kami menyampaikan programnya,” ungkap Sodriah warga desa setempat.

Sodriah bersama emak-emak lainnya sangat tertarik dengan salah satu program kesehatan yakni sesar gratis yang disampaikan pasangan nomor urut 1 SHM-MAR.

“Pasangan ini sangat memperhatikan kami sebagai ibu-ibu, program sesar gratis itu buktinya yang hanya dengan menunjukkan KTP atau KK,” ucap mereka.

BACA JUGA:  Sekda Tala ikuti Rakor Monitoring dan Supervisi Komoditas SDA Wilayah Kalsel

Jika terpilih di Pilkada Tanah Bumbu, untuk kesehatan gratis pasangan SHM-MAR akan mendaftarkan semua warga Tanah Bumbu ke BPJS Kesehatan dan akan dibayarkan semua iurannya oleh pemerintah daerah.

“Kesehatan akan kita gratiskan melalui BPJS Kesehatan kelas 3 yang semua biayanya akan dibayarkan oleh pemerintah daerah,” tutur Cuncung panggilan akrab Syafruddin H Maming.

Selain itu juga bagi warga yang akan melakukan sesar (persalinan bedah) dan anak-anak yang ingin khitan, semuanya juga akan digratiskan.

“Semua itu dapat dinikmati masyarakat cukup menunjukkan KTP atau KK saja. Masyarakat pasti dilayani. Tidak muluk-muluk, semuanya gratis,” tegasnya.

Foto- Antusias emak-emak mendominasi kampanye SHM-MAR di Desa Giri Mulya, Kecamatan Kuranji.

Pos terkait