Pengelo Resto Apung Benahi Konsep Pengembangan Termasuk Menu Sajian

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Mengambil objek sungai sebagai view wisatanya, Restoran Terapung (Resto Apung) yang baru saja diresmikan walikota Banjarmasin, nampaknya harus berbenah lagi.

Berdasarkan keterangan Ketua Pengelola Resto Apung, Herianto, banyak yang harus dievaluasi terkait pembukaan resto pertama di atas sungai ini.

Seperti halnya menu makanan, sampai sejauh ini pihaknya masih mencari-cari masakan apa yang dikira sesuai disajikan untuk pengunjung.

“Untuk sementara kita lihat selera masyarakat terlebih dahulu, tapi untuk menu sekarang masih kita sajikan secara umum, ada masakan khas Banjar dan juga masakan lainnya,” ungkapnya.

Mengenai konsep menu, resto apung sebelumnya berkeinginan untuk mengangkat kuliner khas Banjar, untuk itu ada beberapa sajian meskipun belum banyak menawarkan masakan khas daerah ini.

BACA JUGA:  Jaga Kondisi, Allstar Kalsel Tambah Porsi Latihan

Menjadi salah satu ikon wisata di Banjarmasin, Resto Apung harus mempelajari pasar selama satu bulan kedepan dengan harapan nantinya pengunjung tak kecewa datang atau mampir di resto yang menjadi kado Harjad Kota Banjarmasin ke 494.

“Kita lihat sebulan kedepan, apa yang diingin kan pasar terhadap konsep resto ini, dan rencananya kalau memang banyak peminat jam buka akan kita tambah,” jelasnya.

Untuk sementara, Resto Apung buka dari pukul 10.30 hingga 16.00 wita, namun setelah sebulan Resto Apung berjalan rencananya akan dibuka hingga malam hari.

Penulis : Ahmad Yani

Pos terkait