Mengenal H Rusli, Pasangan Zairulllah di Pilkada Tanbu 2020

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Di Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang, Zairullah Azhar yang pernah mengenyam sebagai Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) 2 periode kembali ingin merasakan kursi kepala daerah.

Kali ini Zairullah Azhar menggandeng HM. Rusli sebagai Calon Wakil Bupatinya.

Berbeda dengan Zairullah yang cukup dikenal di Kalimantan Selatan terlebih kabupaten Tanbu, HM Rusli hanyalah seorang mantan birokrat pemkab Tanbu.

Tercatat dirinya pernah menjadi staf di Dinas Pertambangan, Staf Humas Setdakab Tanah Bumbu, menjadi Lurah, Kemudian Camat Batulicin dan Camat Mentewe sebelum mutasi ke lingkup Pemprov Kalsel dan kemudian pensiun.

“Kalau pak Zairullah saya sih dengar namanya meski belum pernah ketemu beliau. Kalau yang jadi pasangannya itu saya sama sekali tidak kenal,” ungkap seorang warga Kecamatan Simpang Empat.

BACA JUGA:  Ramon Damora Raih Anugerah Jembia Emas 2020

Namun, ada beberapa warga yang mengenal HM Rusli bukan sebagai seorang birokrasi tetapi saudara kandung dari salah seorang pengusaha ternama di bumi Bersujud itu,

“Tahu nang kaya itu pang. Dadangaran haja pang H. Rusli itu jar dangsanaknya H. Isam,” ujar seorang warga pula dalam bahasa Banjar.

Meski demikian tidak sedikit warga yang mengaku belum pernah melihat dan bertemu HM Rusli.

” Kalau pak Zairullah saya pernah ketemu tetapi H. Rusli hanya tahu nama dan cerita dari teman-teman saja kalau ia merupakan saudara dari H Isam,” kata ibu muda ini.

Pos terkait