H Rusli Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tatah Makmur Pembuatan Kantor Polsek

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Martapura- Pasangan calon bupati dan wakil bupati H Rusli–KH Fadlan Asy’ari(Guru Fadhlan) saat melakukan kunjungan ke Desa Tatah Makmur berupaya mengabulkan permintaan masyarakat untuk menciptakan situasi aman, apabila kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar.

Hal tersebut diutarakan lantaran permintaan masyarakat setempat yang menginginkan adanya Kantor Polsek agar situasi keamanan desa dapat terjamin.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Desa Tatah Makmur Kabupaten Banjar Sarkani, terkait masalah keamanan, saat ini Desa Tatah Makmur masih tergantung pada Kecamatan Kertak Hanyar.

“Urusan wilayah dan keamanan hukum masih ikut Kecamatan Kertak Hanyar,” ucapnya.

Selain itu masyarakat juga menyampaikan situasi keamanan yang patut diwaspadai terkait kasus narkoba, pencurian, dan lain- lainnya.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Bangun Ekonomi Banua Bersama Kontraktor dan Pelaku Usaha

Menjawab aspirasi masyarakat, Calon Bupati Kabupaten Banjar, H Rusli mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak Polres dan Polda Kalsel untuk pembentukan kantor Polsek.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pembentukan Polsek,” ujarnya.

Hal tersebut juga dialamai oleh beberapa wilayah yang nasibnya sama dengan Desa Tatah Makmur, terkait situasi keamanan yang ada.

Adapun wilayah yang belum mempunyai kantor Polsek seperti Cinta Puri Darusalam, Telaga Bauntung, Peramasan dan Telaga Bauntung.

H Rusli sangat mengaspirasikan harapan masyrakat tersebut karena ada kepedulian bersama terkait menjaga situasi keamanan lingkungan.

Reporter : Aditya

Pos terkait