Danish Printing Layani Rangkaian Bunga Sesuai Selera

  • Whatsapp
Pemilik Danish Printing, Eko Setiono bersama Produknya

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Rangkaian bunga papan ucapan saat ini sudah menjadi trend yang digunakan sebagai ucapan untuk berbagai momentum. Mulai dari ulang tahun, pernikahan, kenaikan jabatan hingga belasungkawa sering dihiasai berbagai bunga papan ucapan.

Namun, pilihan saat menyampaikan karangan bunga ucapan menjadi cermin ekpresi bagi yang memberi. Bagi anda yang menginginkan rangkaian karangan bunga papan yang modern dan stylish hanya Danish Printing pilihan nyang cocok.

Di sini, anda dapat menentukan rangkaian bunga sesuai dengan selera dengan ratusan desain yang sudah tersedia atau menyesuaikan dengan keinginan anda.

Berlokasi  di Jalan Taruna Praja, Blok B No. 12, Cindai Alus, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Danish Printing melayani berbagai olahan rangkaian bunga ucapan untuk segala keperluan dan berbagai wilayah di Kalimantan Selatan dan Tengah.

BACA JUGA:  Bicara Kualitas, Tropis Home Cleaning Paling Teratas

Berbeda dengan rangkaian bunga pada umumnya yang terbuat dari styroform, Danish Printing membuat karangan bunganya dengan menggunakan bahan printing layaknya spanduk. Dibanding styroform, bahan ini lebih mudah didesain sesuai selera serta lebih ringan.

Bukan itu saja, menurut sang pemilik Eko Setiono bahan yang ia gunakan lebih awet serta tahan terhadap air. “ Umumnya bunga papan ucapan diletakan diluar, maka jika hujan yang berbahan styroform akan mudah tertiup angin, jatuh dan patah,” katanya seraya menambahkan berbeda dengan buatanya yang tahan hujan dan tidak mudah patah

Lebih dari itu, sambungnya bahan yang digunakan untuk pembuatan papan bunga ini miliknya ini merupakan komposisi yang sudah terpilih. Dijamin, kualitas menjadi ukuran dan nomor wahid bagi Danish Printing.

BACA JUGA:  Ditengah Pandemi, OJK Tetapkan Bank Kalsel Sebagai Bank Sehat dan Raih PK-2

“Karangan bunga biasanya ditempatkan pada papan yang berkerangka besi dengan kaki-kaki penyangga kuat, ketinggian mencapai 1 meter dari bawah sebagai penumpu agar dapat berdiri dengan maksimal,” ucapnya.

Di Danish Printing anda dapat memesan berbagai ukuran dan bentuk karangan bunga. Pada umumnya ukuran persegi 2 x 2,5 meter dan 3 x 2,5 meter atau sesuai selera pembeli. “ Sesuaikan selera, bentuk dan ukuran yang diingkan kita bisa kerjakan, bahkan memuat foto juga bisa,” terangnya

Hadir sejak tahun 2018 yang silam, Danish Printing tidak hanya melayani keperluan di sekitar Banjarbaru tetapi sudah hampir seluruh kota di kalselteng, seperti Banjarmasin, Kotabaru, Batulicin, Barabai,Amuntai hingga Kupuas dan Palangkaraya.

Pos terkait