H Rusli – Guru Fadhlan Punya Miliki Trik Jitu Dalam Tingkatkan Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar, H Rusli – KH Fadhlan Asy’Ari (Guru Fadhlan), miliki program khusus untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Adapun program tersebut diberi nama dengan “Mendekatkan yang Jauh”, yang mana hal ini dapat menunjang kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Perlu diketahui luas kabupaten Banjar kurang lebih 4.668,50 kilometer persegi dan jumlah penduduk mencapai 506.839 jiwa.

Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Banjar H Rusli-Guru Fadhlan, Rahmat Saleh mengatakan selama ini pelayanan dasar khususnya administrasi kependudukan seperti pembuatan KTP, akte kelahiran, dan kartu keluarga, hanya terfokus di Martapura.

“Oleh sebab itu, kita memiliki program pelayanan publik mendekatkan yang jauh,” ucapnya.

BACA JUGA:  APBD Tanbu Rp 1,7 T Harusnya Pelayanan Kesehatan Bisa Gratis

Oleh karena itu, pasangan H Rusli – Guru Fadhlan berkomitmen akan membangun tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kabupaten Banjar.

“khususnya administrasi kependudukan. Ini menghadirkan semangat pelayanan publik berbasis jemput bola,” ujarnya.

Adapun ketiga UPT pelayanan dasar administrasi kependudukan itu di antaranya, UPT 1 meliputi Kecamatan Paramasan, Telaga Bauntung, Sambung Makmur, Sungai Pinang, dan Pengaron. UPT 2 meliputi Kecamatan Karang Intan dan Aranio. Kemudian, UPT 3 meliputi Kecamatan Gambut, Kertak Hanyar, Aluh-aluh, dan Beruntung Baru.

Reporter : Aditya

Pos terkait