Dukungan Terus Berdatangan, H Rusli Resmikan Posko Pemenangan di Tiga Desa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Martapura- Dukungan masyarakat kepada pasangan Calon Bupati Kabupaten Banjar, H Rusli – Guru Fadhlan terus berdatangan.

Kali ini dukungan tersebut berada di Desa Gudang Tengah, Sungai Pinang Lama, dan Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, yang sekaligus membentuk posko pemenangan desa.

Pertemuan H Rusli dengan masyarakat Desa Gudang Tengah berlangsung cukup lama, bahkan melebihi waktu yang direncanakan, lantaran dialog begitu hangat dengan suasana keakraban.

Sejumlah usulan dan aspirasi masyarakat H Rusli dengarkan dengan seksama yang kemudian menyampaikan jawaban dan solusi yang bisa dilaksanakannya ketika sudah terpilih menjadi Bupati Banjar

“Saya berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi keinginan masyarakat, sehingga bukan obral janji-janji manis,” ucap H Rusli.

BACA JUGA:  Wuling Motor, Andalkan Kualitas dengan Harga Pantas

Selanjutnya H Rusli menuju titik lokasi kampanye Desa Sungai Pinang Lama. Di luar dugaan, peserta kampanye datang membludak setelah melihat kedatangan Calon Bupati Banjar. Panitia terpaksa membatasi warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Maaf kami terpaksa membatasi warga dan keluarga yang masuk untuk bertemu Calon Bupati Banjar H Rusli. Apalagi kami juga sudah mendapat pemberitahuan dari Panwascam untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama berkampanye,” ujar Abdul Khair, Pimpinan Posko Pemenangan H Rusli – Guru Fadhlan Desa Sungai Pinang Baru.

Abdul khair mengajak masyarakat agar mendukung H Rusli – Guru Fadhlan dengan mencoblos nomor 3 pada 9 Desember nanti.

Pos terkait