Arifin Noor Undang Simpatik, Gaya Hidupnya dan Kepemimpinan Penuh Kesederhanaan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Aksi kampanye Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin tahun 2020 nomor urut 2, Ibnu Sina dan Arifin Noor terus menuai simpatik masyarakat.

Pasalnya Paslon yang diusung partai Demokrat, PKB dan partai PDI Perjuangan, serta partai non-parlemen PSI ini menerapkan pola kampanye blusukan dengan berboncengan kendaraan roda dua. Secara bergantian, pasangan ini saling bonceng sembari menyapa warga yang duduk di teras rumah Kampung Simpang Limau, RT.08, Kelurahan Sungai Lulut Banjarmasin Timur, Minggu (4/10) sore.

Aksi blusukan bersepeda motor ini tentunya bukan pertama kali dilakukan. Bagi Arifin, pola blusukan dengan mengendarai sepeda motor ini sudah Ia lakukan jauh sebelum memasuki masa purna tugas sebagai ASN. Hal ini tentu menuai respon positif dari warga Simpang Limau.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Salurkan Pinjaman Modal Berkah Pada Ponpes

“Terlihat santai, sederhana, tidak turun dari mobil mewah, dan mantapnya itu langsung berdua naik sebuah motor,” ujar Aji, warga setempat.

Arifin mengaku naik kendaraan roda dua sudah sering ia lakukan, terlebih jika ia harus berkejaran dengan waktu dan tempat yang ia tuju tidak memungkinkan dijalani dengan menggunakan kendaraan roda empat.

“Dari dulu sudah terbiasa ke sana ke mari berkendara sendiri,” ucapnya santai.

Pos terkait