All Star Tala Bekuk PS Bank Kalsel 5-2

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- All Star Tanah Laut (Tala) berhasil menumbangkan perlawanan dari Persatuan Sepakbola (PS) Bank Kalsel dengan skor 5-2. ( 25/10 )

Sejak awal babak pertama pertandingan persahabatan yang di gelar di Stadion Demang Lehman Martapura ( 24/10 ), All Star Tala begitu mendominasi pertandingan, serangan demi serangan berhasil dilancarkan ke lini pertahanan PS Bank Kalsel, rapuhnya pertahanan dari Bank Kalsel akhirnya berbuah petaka, pemain bernomor punggung 23 All Star Tala Winarko berhasil mencetak gol ke gawang PS Bank Kalsel, tak berselang lama Winarko kembali mencetak dua gol, salah satunya adalah dari assist pemain bernomor 9 HM Sukamta yang berposisi sebagai striker. Dengan dua gol tambahan tersebut kedudukan pun 3-0 untuk All Star Tala, asik menyerang membuat pertahanan All Star Tala lengah, dengan skema serangan balik PS Bank Kalsel berhasil membobol gawang All Star Tala. Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama berbunyi, kedudukan 3-1 untuk keunggulan All Star Tala.

BACA JUGA:  MAN Tala Juara Grup C Futsal Hydro Coco 2019

Memasuki paruh kedua laga, All Star Tala melakukan penyegaran dengan rotasi beberapa pemain, hal tersebut terbukti dengan dominasi All Star Tala dibabak kedua. Gol pun kembali dilesatkan pemain All Star Tala ke gawang PS Bank Kalsel, kedudukan 4-1.

Memasuki petengahan babak kedua laga pun semakin berimbang, PS Bank Kalsel bermain menekan dan terus-terusan melontarkan serangan ke gawang All Star Tala. Sepakan keras dari pemain PS Bank Kalsel gagal dibendung oleh penjaga gawang All Star Tala Agus, PS Bank Kalsel berhasil memperkecil ketertinggalan dengan skor 4-2.

Mendekati berakhirnya babak kedua, All Star Tala kembali mampu menjebloskan bola kedalam gawang PS Bank Kalsel, hingga laga berakhir kedudukan pun 5-2 untuk keunggulan All Star Tala.

BACA JUGA:  Porwanas Tunggu Rakernas Siwo

Bupati Tala HM Sukamta yang bermain penuh pada pertandingan tersebut mengungkapkan bahwa pertandingan persahabatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Bank Kalsel.

“Alhamdulillah juga kami tadi menang 5-2, saya gak nyetak gol tapi saya ngasih satu assist tadi,”ujar Sukamta.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait