Warga Sekapuk Sampaikan Target 80 Persen, Kemenangan SHM-MAR di Desanya

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin-Calon Wakil Bupati M. Alpiya Rakhman (MAR) Sampaikan tingkatkan program Tri darma yakni Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur yang mana program tersebut sudah berjalan di era kepemimpinan Mardani H. Maming merupakan adik dari Syafruddin H Maming.

“Kami ingin melanjutkan program-program MHM terkait masalah kesehatan dan pendidikan untuk pelayanan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan ingin menjadikan 1000 sarjana di Kabupaten Tanah Bumbu” ucap M. Alpiya Rakhman pada silaturahmi cawabup di desa Sekapuk kecamatan Satui Selasa, (29/09/2020).

Terkait trobosan infrastruktur pembangunan daerah lebih memprioritaskan kecamatan Satui janji calon wakil bupati M. Alpiya Rakhman.

“Sejahtera harmonis dan melayani masyarakat menuju masyarakat yang madani,”kata cawabup nomor urut 1

BACA JUGA:  Sempat Terkendala, Dana Desa HSS Tetap Cair

Affandi tokoh masyarakat setempat menyampaikan sangat mengapresiasi dan bangga karena putra terbaik Tanah Bumbu yang merupakan kelahiran Satui dan cucu dari ayahanda Prof. H Abidin HH merupakan tokoh Satui dan berkesempatan maju sebagai calon wakil Bupati.

“Kami tidak akan menyia-yiakan kesempatan emas ini, dan saya nyakin masyarakat desa Sekapuk terhusus Sekapuk 2 mendukung sepenuhnya Paslon SMH-MAR pada Pilkada 2020 nanti” papar Affandi.

Pos terkait