Tunjukan Sikap Demokratis, Warga Rapikan Baliho yang Saling Menutupi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Batulicin- Sikap warga Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat layak mendapat apresiasi. Kesadaran politik mereka sangat baik. Terbukti, mereka dengan sukarela memindahkan baliho salah satu pasangan calon yang ditutupi pasangan calon lainnya.

Pemandangan menarik ini terlihat saat beberapa warga bergotong royong memindahkan baliho pasangan Syafruddin H Maming di Desa Bersujud, baliho yang sudah dipasang lebih dulu itu rupanya ditutup oleh baliho calon lain yang dipasang belakangan. Dengan peralatan seadanya mereka melepas kemudian memindahkan baliho ke tempat yang lebih baik agar tidak tertutup baliho yang lain.

Salah satu relawan menyayangkan, pemasangan baliho yang saling menutupi itu. Ia berharap, tahapan kampanye di Tanah Bumbu berjalan sehat dan kondusif. “Walaupun beda pilihan tapi tetap harus damai dan saling menghormati,” katanya.

BACA JUGA:  Festival Kuda Lumping, Diharap Meningkatkan Perekonomian Tala

Sebelumnya, kejadian tak mengenakan juga dirasakan pasangan Syafruddin-Alpiya saat baliho mereka dirobek oknum tak bertanggungjawab di Desa Sari Gadung Kecamatan Simpang Empat.

Namun, Syafruddin H Maming menyikapi santai masalah ini. Pria yang akrab disapa Cuncung ini meminta warga menyikapi hal ini dengan kepala dingin. “Jangan mudah terpengaruh dengan hasutan dan isu negatif yang beredar,” katanya.

Editor : Aditya

Pos terkait