Sarang Burung Jadi Tempat TMMD Kodim 1001 Amuntai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai-Pada minggu ketiga September ini, Kodim 1001 /Amuntai-Balangan akan kembali melaksakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Demikian diungkapkan
Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf, Ali Ahmad Satriyadi, S.IP, M. Tr(Han), saat bersilaturrahmi dengan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan insan media yang bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (2/9).

“Minggu ketiga bulan September ini, kegiatan TMMD akan di laksanakan di desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang,” ujarnya.

Dandim 1001/Amuntai-Balangan, menjelaskan dipilihnya Desa Sarang Burung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan TMMD ini merupakan desa yang sangat tertinggal di HSU.

” Desa Sarang Burung merupakan desa yang sangat tertinggal di HSU, selain itu untuk menentukan tempat pelaksanaan TMMD tersebut atas dasar keinginan masyarakatnya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Terkait Parkir Bajuin, Kepala Dishub Tanah Laut Beri Klarifikasi

Dikatakannya, TMMD itu nantinya akan membangun jalan untuk dapat dilalui sampai ke desa Teluk Masjid dan anggotanya bersama warga akan melakukan bedah rumah warga yang tidak layak huni serta mencat rumah ibadah.

Sementara itu, Ketua PWI HSU, H. Novendra Prayogi, SE, mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan seluruh anggota Kodim 1001, atas terlaksananya silaturrahmi dan sekaligus informasi yang diberikan akan di laksanakannya TMMD di HSU ini.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan silaturrahmi seperti ini. Semoga ke depan kerjasama di bidang pemberitaan semakin lebih baik lagi ” kata H. Ogie panggilan akrab Ketua PWI HSU

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait