Pilkada Tanbu, 2 Lembaga Survei Sebut H Rusli Lebih Populer Dibanding Cuncung dan Mila

  • Whatsapp
Cuncung, H Rusli & Mila

Duet Cuncung-Alpiya meraup 1101 suara (85,8%) dari 1283 suara yang masuk, disusul pasangan Zairullah Azhar-HM Rusli dengan 139 suara (10,9%) dan pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin dengan 43 suara (3,4%).

“Hasil polling tersebut merupakan cerminan dari mimpi masyarakat Tanbu terhadap pemimpin yang mereka harapkan dapat menghadirkan kesejahteraan. Pasangan SHM-MAR dinilai paling kuat sampai akar rumput karena rekam jejak yang baik. Syafruddin yang merupakan mantan Anggota DPR RI, dan Alpiya adalah mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanbu,” ujar Direktur Kalsel Research Center Anwar Chalid dalam keterangan tertulis, pada Sabtu (25/9/2020).

SHM-MAR merupakan duet anak dan cucu pambakal tuha atau sebutan bagi tokoh kepala desa yang dihormati. Dalam Pilkada 2020 ini, SHM-MAR akan melawan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa dan mantan bupati Tanbu periode 2005-2010 Zairullah Azhar bersama HM Rusli. Sementara itu, paslon independen Mila Karmila-Zainal Arifin dinilai kurang mendominasi dalam Pilkada 2020.

BACA JUGA:  Warga Semangat Karya Gelar Lomba Dayung Antar Desa

Editor : Aditya

 

 

Pos terkait