Paslon Haris – Ilham, Delarasikan Banjarmasin Bangkit

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Drs H Abdul Haris Makkie M.Si dengan Ilham Nor ST, akhirnya melakukan deklarasi untuk memastikan melangkah maju memperebutkan kursi pemerintahan Kota Seribu Sungai.

Adapun partai politik yang mengusung kedua pasangan tersebut antara lain Partai Gerindra, Parta Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang, dan Partai Hanura.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Gerindra Kota Banjarmasin, H M Yamin HR mengatakan kolaborasi antara birokrat pemerintahan dan politik menjadi kesatuan yang dapat membangkitkan Kota Banjarmasin.

“Kami akan berjuang sepenuhnya untuk memenangkan pasangan Haris dan Ilham,” ucapnya saat deklarasi, Kamis (3/9).

Ia mengatakan dengan dukungan dan doa seluruh masyarakat, dengan kepemimpinan Haris dan ilham akan membawa perubahan kearah yang lebih baik.

BACA JUGA:  Paman Birin Ba Kuntaw di Festival Silat Budaya

Pihaknya juga akan mengawal terus pada saat pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin agar dapat berjalan dengan aman.

Sementara itu Calon Walikota Banjarmasin, Drs H Abdul Haris Makkie M.Si mengatakan kontestasi pemeilihan kepala daerah adalah suatu pematangan dalam berdemokrasi.

“Jangan lah merusak demokrasi ini dengan hal-hal yang tidak baik,” ujarnya.

Lanjutnya, yang dapat menodai demokrasi tersebut adalah kampanye hitam, kekerasan atau memaksakan kehendak, dan yang lebih parah lagi politik uang.

Adapun dalam pertarungan pemilihan kursi kekuasaan di Kota yang bertajuk Seribu Sungai, pasangan calon mengusung visi misi Banjarmasin Bangkit.

Pos terkait