Partai Gelora Tanbu Jatuhkan Dukungan ke SHM-MAR

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Gelora Tanbu, M Taufik ST

Wartaniaga.com, Batulicin- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) akhirnya memilih menjatuhkan dukungannya kepada pasangan calon Bupati, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rahman.

Dukungan ini bukan tanpa alasan mengingat Partai Gelora menaruh harapan pembangunan Tanbu yang lebih baik akan dapat dilakukan oleh pasangan muda yang tidak lain adalah duet  SHM-MAR.

Ketua DPD Partai Gelora Tanbu, M Taufik ST mengatakan partainya meyakini jika SHM-MAR terpilih memimpin Tanah Bumbu pastinya akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Bupati Mardani H Maming selama 2 periode lalu.

“ Pembangunan Tanbu selama kepemimpinan Bupati Mardani H Maming sangat dirasakan dan kami menaruh harapan pembangunan itu akan dilanjutkan oleh pasangan SHM-MAR nanti,” kata Taufik seraya mengungkapkan inilah alasan partainya bergabung ke pasangan ini.

BACA JUGA:  Distanhorbun Tanah Laut Sosialisasikan STDB

Dirinya juga berjanji akan mengajak semua kadernya untuk memenangkan pasangan yang memiliki semboyan Bersama Rakyat Kita Menang ini.

Pos terkait