Habib Banua Sebut Cuncung Sosok yang Memasyarakat

  • Whatsapp
Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Dari tiga pasangan calon yang bersaing memperebutkan tampuk kepemimpinan di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu (Tanbu) 2020, ada satu nama yang menjadi sorotan Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua.

Satu nama itu adalah Syafruddin H Maming atau yang akrab dikenal dengan Cuncung. Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Kalsel itu mengatakan Kabupaten Tanbu beruntung memiliki kakak Mardani H Maming itu.

Hal itu karena Syafrudin H Maming yang dia kenal tak seperti pejabat kebanyakan. “Dia itu rendah hati, sangat jauh dari sikap elitis, sosok yang sangat memasyarakat,” kata Habib Banua, Minggu (27/9).

Menurutnya Cuncung paham betul dilema yang saat ini dirasakan masyarakat Tanbu. Untuk itu sayang sekali apabila dia tidak diberi kesempatan mengemban amanah untuk menyejahterakan masyarakat Tanbu.

BACA JUGA:  Cegah Pampangan, Pemko Lakukan Beragam Cara

Selain itu Cuncung juga seorang yang optimis, karena itu dirinya yakin banyak program kerja yang akan direalisasikannya jika bisa menjadi kepala daerah di Tanbu.

Pos terkait