Paman Birin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Politala

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Dengan mengendarai motor trail, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor beserta rombongan Turun ke Desa (Turdes) menuju Politeknik Negeri Tanah Laut (Tala) untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Politala. ( 22/09 )

Setibanya di Politala, lelaki yang kerap disapa Paman Birin tersebut langsung disambut Direktur Politala Hj. Mufrida Zein beserta mahasiswa, mahasiswi serta karyawan dan karyawati Politala.

Paman Birin mengatakan, dalam melaksanakan suatu pembangunan harus ada sinergitas dan gotong-royong.
Terlebih masjid tersebut nantinya akan menjadi sarana ibadah bagi kaum muslimin.

“Tujuan hidup kita adalah untuk mengabdi kepada sang maha pencipta,” pesannya.

Bagi Paman Birin, dalam hidup harus ada keseimbangan antara kepentingan dunia dan kepentingan akhirat sebab semua makhluk yang bernyawa pasti akan merasakan kematian dan kembali kepada Allah SWT.

BACA JUGA:  Wahid : Pesantren Ikut Membentuk Corak dan Nilai Kehidupan Masyarakat

“Mudah-mudahan bangunan masjid ini sesuai dengan apa yang diharapkan panitia pelaksana,” harapnya.

Seusai meletakan batu pertama di Politala, Paman Birin dan rombongan Turdes melanjutkan perjalanannya menuju Kelurahan Karang Taruna untuk meresmikan rumah Ibu Asmuni yang mendapatkan program bantuan bedah rumah.

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Tala H. Dahnial Kifli, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar, Camat Pelaihari Dwi Anggriani.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait