Kapolres HSU, Wakapolres Dan PJU Polres HSU Ikuti Apel Tim penegakan Perbup No.37 Th.2020

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gelar apel Tim Pelaksanaan Operasi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 yang dipimpin oleh Bupati HSU.

Dalam Sambutannya Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid,HK mengatakan kesempatan yang berbahagia ini, pertama-tama atas nama Pemerintah Daerah dan masyatakat
HSU menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya apel Tim penegakan perbup No.37.th.2020 Tentang Pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian wabah covid-19 di Kab. HSU

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua Tim penegakan hukum protokol kesehatan,” ujarnya, Rabu (23/9).

Apel hari ini merupakan salah satu bukti kesungguhan dan komitmen sekaligus wujud kepedulian kita untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19 di Kabupaten HSU

BACA JUGA:  YLK : Program Tahun Ini Fokus Pada Edukasi Konsumen

Melalui penerapan disiplin sekaligus penegakan hukum protokol kesehatan berdasarkan Perbup No.37 Th.2020 yang juga merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden RI nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam mencegah dan pengendalian covid-19.

Ia berharap melalui apel Tim penegakan Perbup No.37 Th.2020 dapat mendorong masyarakat HSU, baik perorangan, pelaku usaha dan pengelola, penyelenggara, penanggung jawab tempat kegiatan fasilitas umum, agar dapat mentaati.

Lanjutnya, melalui Perbub tersebut masyarakat dengan penuh kesadaran, pengertian dan tanggung jawab, sehingga dalam penegakan hukum nantinya tidak didapat masyarakat yang melanggar peraturan.

“Masyarakat semakin peduli dan semakin bertanggung jawab untuk bersama-sama demi kepentingan dan kemaslahatan kita bersama,” harap Bupati.

Pos terkait