Kado Hari Jadi, Ibnu Sina Resmikan Rumah Kemasan, Monumen WUB dan Kukuhkan WUB Unggulan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Momentum menjelang hari jadi ke-494 tahun Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin kembali mendapatkan kado istimewa dari pelaku Wira Usaha Baru (WUB).

Hal tersebut juga membuat ketercapaian visi misi Pemkot Banjarmasin yang dibina oleh Ibnu Sina-Hermasyah diakhir jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Seribu Sungai.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan kado yang indah tersebut dari kerjasama yang baik dan kolaborasi kreatif dari Pemko Banjarmasin maupun pelaku (WUB) Banjarmasin.

“Khususnya kawan-kawan Wirausaha Baru (WUB) yang memang dari awal menjadi Visi Banjarmasin Baiman yang kami gaungkan,” ujarnya, Selasa (22/9).

Ia mengatakan pada kesempatan tersebut ditandai dengan menandatangani monumen WUB Unggulan, hal itu juga sebagai mercusuar dan semangat berwirausaha warga Banjarmasin.

BACA JUGA:  Kerupuk Mr Acan, Rasanya Senikmat Harganya

“Kami akan serahkan Bausaha tanpa bunga (Bahuma) kepada 30 WUB,” ucapnya.

Selain itu pihaknya juga akan mengukuhkan Komunitas Wirausaha Baru Unggulan Banjarmasin Baiman, yang punya tagline “the helpful community for WUB” tentunya komunitas ini yang akan jadi gerbong baru yang kreatif dan kekinian dalam pengembangan produk (WUB) Banjarmasin.

Adapun untuk memudahkan pelaku WUB pihaknya menyediakan Packaging Room yang akan memudahkan WUB mencetak dan menstandarisasi kemasannya agar lebih sesuai kaidah dan menarik gairah pembeli.

Pos terkait