Dukung Ibnu-Arifin, Relawan Garuda Banua – Galuh Borneo Deklarasikan Diri

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Relawan Garuda Banua dan Galuh Borneo mendeklarasikan diri mendukung Pasangan calon nomor urut (2), Ibnu Sina-Arifin Noor Senin (28/9) di Posko Pemenangan Jl Brigjend Hasan Basri Kayutangi. Kerja nyata dan hasil yang diberikan sang Petahana menjadi motivasi utama mereka untuk melabuhkan pilihan.

Sederet prestasi yang ditoreh Ibnu Sina dalam kurun waktu lima tahun menjabat sebagai Walikota Banjarmasin dinilai banyak memberikan dampak positif untuk kemajuan Kota Seribu Sungai.

“Sudah terbukti kerja nyata beliau untuk warga Banjarmasin. Oleh karena itu, kita mantap dukung beliau untuk kembali maju di Pilwakot Tahun ini. Relawan Galuh Boneo telah tersebar di lima kecamatan dan siap memenangkan pasangan Ibnu Sina-Arifin,”ujar Ketua Relawan Galuh Boneo Wilayah Banjarmasin, Hj Rusmiati.

BACA JUGA:  H Rusli Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tatah Makmur Pembuatan Kantor Polsek

Setali tiga uang dengan Hj Rusmiati, Sekjen Relawan Garuda Banua M Rizaldi Noor juga menyuarakan dukungannya. “Untuk teknisnya nanti, kita akan melakukan koordinasi dengan tim, dan sesegeranya melakukan komunikasi dan sosialisasi kemasyarakat,” tambah Sekjen Relawan Garuda Banua, M Rizaldi Noor.

Dukungan yang diberikan Relawan Garuda Banua dan Relawan Galuh Banua direspon positif oleh Ibnu Sina. Dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan.

Pos terkait