Dinyatakan Resmi Memenuhi Syarat, Ibnu Sina-Arifin Siap Patuhi Aturan KPU dan Prokes

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina – Arifin Noor telah resmi dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Banjarmasin.

Paslon Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan setelah melalui serangkaian pemeriksaan oleh KPU, pada akhirnya dinyatakan memenuhi syarat.

“Semuanya tidak ada perbaikan, dikarenakan sudah memenuhi syarat,” ucap Petahana saat Rapat Pleno, Senin (14/9).

Ia mengatakan pihaknya melalu melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi penetapan pasangan calon dan nomor undian, sekaligus tahapan kampanye.

“Kami selalu mengukuti rangkaian kegiatan KPU dan Bawaslu Semoga tidak ada penundaan terhadap tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Dirinya yang juga mewanti-wanti terhadap penyediaan Alat Peraga Kampanye (APK) terutama pada titik-titik penempatan, dan diatur sedemikian mungkin agar seluruh pasangan calon mendapatkan hak yang sama.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Jalin Kerjasama dengan Dishub Banjar Permudah Pembayaran Retribusi Kendaraan (KIR)

“Akan lebih bagus, apabila KPU memberikan rasa keadilan untuk seluruh pasangan calon,” katanya.

Selain itu terkait dengan APK, pihaknya sudah menyiapkan berbagai macam kebutuhan untuk menunjang dalam memenangkan kursi kepemimpinan Kota Banjarmasin.

“Kami siap berkordinasi dan mematuhi arahan yang diberikan KPU dalam melakukan kampanye dan yang paling utama selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Aditya

Pos terkait