Daftar Paslon Kepala Daerah Yang di Usung Partai Golkar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Sebagai salah satu Partai besar yang terdapat di Kalimantan Selatan, Golkar telah menjatuhkan pilihan kepada bakal Calon Kepada daerah, baik itu Provinsi maupun Kabupaten Kota.

Menurut Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, yang juga sebagai Ketua Pengarah Tim Kampanye Paman Birin-Muhidin, H Supian HK mengatakan untuk pemilihan kepada daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Partai yang bertajuk pohon beringin mengusung pasangan Paman Birin dengan Muhidin.

“Paman Birin dan Muhidin mendapat enam partai politik pengusung, yakni Golkar, PAN, PDI Perjuangan, PKB, PKS, dan NasDem,” bebernya, Rabu (9/9).

Selain itu pasangan Paman Birin dan Muhidin juga mendapat 3 (tiga) partai politik pendukung diantaranya Partai Perindo, PSI, dan PKPI.

BACA JUGA:  Gara-Gara Pajak, BPPRD Banjarbaru Mengadu Ke Ombudsman

Adapun untuk Kota Banjarmasin Golkar mengusung Hj Ananda dan Mushaffa, Kotabaru pasangan Sayed Jafar Alaydrus dan Andi Rudi Latif, Banjarbaru pasangan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan AR Iwansyah, Banjar pasangan Rusli dan KH M Fadlhan Asy’ary, HSU pasangan Saban Effendi dan Abdullah Alydrus, Balangan pasangan Ansharuddun dan M Noor Iswan, dan Tanah Bumbu pasangan HM Zairullah Azhar dan M Rusli.

“Kami berkoalisi dengan seluruh partai politik untuk memenangkan pemilihan Kepala Daerah,” bebernya.

Selain itu, pihaknya juga melirik tokoh-tokoh yang terdapat di partai politik agar ikut ambil bagian dalam pemenangan, dan juga menggerakkan kaum muda dalam mensosialisasikan calon kepala daerah.

Berkaca dari pemenangan pada sebelumnya pergerakan kaum muda tidak bisa dianggap sebelah mata, sebab pergerakan yang prima dapat membawa dampak positif untuk pasangam calon.

BACA JUGA:  Gelar Apel Yustisi, Pemko Banjarmasin Tingkatkan Penegakkan Prokes

“Tim koalisi partai politik ada yang menggerakan, dan masing-masing partai juga berjalan, seluruh lapisan diperdayakan,” pungkasnya.

Penulis : Aditya

Pos terkait