Binrohtal Sarana Mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Upaya mewujudkan profesionalisme kepolisian khususnya di lingkungan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) terus dilakukan. Salah satunya dengan kegiatan  pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin dilakukan  Polres HSU pada setiap hari Kamis.

Menurut Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H kegiatan ini bertujuan memupuk tingkat profesionalisme anggotanya guna mewujudkan polisi yang modern dan dipercaya masyarakat.

“Terlaksananya kegiatan ini merupakan implentasi Revolusi Mental Polres HSU, untuk menjadikan  Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” katanya, Kamis (3/9).

Selain itu, sambungnya  Binrohtal merupakan sarana silaturahmi antar sesama anggota di lingkungan Polres HSU.

“ Pastinya ini juga menjadi wadah saling bertemu dan bersilaturahmi baik sesama anggota maupun dengan para ulama-ulama yang secara bergiliran mengisi ceramah di sini,” terang Afri.

BACA JUGA:  GTPP Kalsel Resmikan KTB di Desa Banyu Hirang

Sementara itu, Ust Muhammad Asrani mengajak para anggota Polres HSU untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

“Apapun itu bentuknya dan apapun yang terjadi pada kita, tidak boleh menyalahkan Allah SWT dan kita wajib serta harus berprasangka baik kepadaNya,” ujarnya.

Pos terkait