Sinergitas TNI-Polri dan Satpol-PP HSU Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai,- Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Dandim 1001/Amuntai bersama Kapolres HSU lakukan sosialisasi kesadaran kepada masyarakat.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan hal tersebut dalam upaya untuk mensukseskan program pemerintah terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 dalam memberikan kesadaran terhadap masyarakat.

“Kita tahu bersama, penyebaran Covid-19 masih terus berlangsung, Oleh karena itu, kita sosialisasikan, sambil membagikan masker kepada masyarakat,” ucapnya saat melakukan sosialisasi bertempat di Wisata Kampung Tangguh Banyu Hirang. Kamis (03/09).

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu ingat untuk jaga jarak, tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta membiasakan pola hidup sehat.

BACA JUGA:  RSUD Pembalah Batung Raih Predikat Terbaik PIDI

Adapun TNI-Polri dan Satpol-PP selalu bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

Pos terkait