21 Kursi  Hantarkan Ananda- Mustafa Zakir ke KPU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Diusung empat partai yakni , Partai Golongan Karya (Golkar) yang memiliki 6 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 9 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi, Nasional Demokrat (Nasdem) 1 kursi dan partai non parlemen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin Hj Ananda-H Mushaffa Zakir LC,maju pada Pilkada Banjarmasin 2020.

Koalisi gemuk ini mengantarkan pasangan Hj Ananda-Mushaffa mengantongi 21 kursi di legislatif Kota Seribu Sungai merupakan kekuatan besar mengantarkan keduanya maju mencalonkan diri sebagai bakal calon pemimpin daerah di Ibu Kota Kalsel ini.

Usai melaksanakan deklarasi dan syukuran, pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin Hj Ananda-H Mushaffa Zakir LC, dengan berjalan kaki, langsung menuju kantor KPU Banjarmasin, untuk mendaftarkan diri, Sabtu (9/9).

BACA JUGA:  KPPN Sosialisasikan Tentang Jabatan Fungsional Perbendaharaan Lewat Vidcon

Dengan Diiringi oleh partai pengusung, Hj Ananda-Musaffa bersama relawan dan simpatisan, berjalan kaki sejauh 500 meter dari markas menuju KPU Banjarmasin.

“Kalau melihat koalisi ini musuh akan susah tidur,” kata Hj Ananda saat berpidato di hadapan para pendukungnya.

Dikatakan Ananda perjalanan pencalonan dirinya bukanlah angan-angan, tetapi sudah jauh-jauh hari disiapkan dengan matang.

“Kita sudah sejak lama mengatakan niat maju Pilwali Banjarmasin 2020, dan hari ini akhirnya telah tiba untuk kita mendaftarkan diri ke KPU,” tambahnya.

Pasangan yang menamakan diri KANAS (Kawan Ananda-Musaffa) ini mengungkapkan jika niatnya maju pada Pilwali Banjarmasin 2020 kali ini adalah adanya keinginan lebih besar mengabdi ke masyarakat.

BACA JUGA:  Wahid : Musrembang, Usulkan Prioritas Pembangunan

Reporter : Alfian Noor

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait