Majukan Pariwisata, KNPI HSU Gelar Youth Mock Up Copetition

  • Whatsapp
Pelaksanaan penjurian Youth Mock Up Copetition

Wartaniaga.com, Amuntai – Salah satu upaya  mengembangkan potensi Pariwisata dan bakat para pemuda yang ada di Hulu Sungai Utara (HSU) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) HSU berkerja sama dengan Pawadahan Nanang Galuh HSU melaksanakan kompetisi pembuatan maket atau Youth Mock_Up Copetition Pariwisata.

Diikuti oleh 8 tim yakni, tim The Chai, tim Gadis Desa, tim Alfa, tim KIR Smansa, tim Tumenggung Jalil A dan B, tim Babirik Yunior Archeticht,dan tim Gerpindom. Kompetisi bertujuan memajukan sektor pariwisata dengan melibatkan generasi muda.

Kepala Bidang Kepemudaan, Dinas Pemuda, olahraga dan Pariwisata HSU, Nazaruddin meng apresiasi kegiatan yang dipelopori oleh DPD KNPI HSU ini.

BACA JUGA:  Disbudpar Prediksi Puluhan Ribu Warga Ramaikan Malam Pergantian Tahun

“Kami sangat  mengapresiasi kegiatan kepemudaan seperti mengekplor kreatifitas pemuda dalam hal budaya dan pariwisata disamping kreatifitas-kreatifitas pemuda lainnya sehingga menjadi pemuda yang maju, pemuda mandiri, pemuda yang sejahtera, pemuda yang agamis dan pemuda produktif bisa terwujud dimana sesuai dengan doa yang kita panjatkan melalui semboyan mantap,”ujarnya, Sabtu (15/8).

Nazaruddin juga menyampaikan terima kasih dan berharap event ini tetap terus dilaksanakan.

” Kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada DPD KNPI HSU dan Pawadahan Nanang Galuh HSU atas pelaksanaan kegiatan ini semoga kegiatan ini dijadikan agenda rutin oleh karena event ini sangat baik untuk mengembangkan bakat  dan potensi pemuda khususnya pemuda HSU ini,”harapnya.

Pos terkait