Hanya di Sini, Beli Tanah Kavling Gratis Kebun Porang

Lahan tanah kavling MAH Sajajar Gruop yang siap ditanami porang

Bukan itu saja, nasabah tanah kavlingan yang mengikuti program ini tidak perlu repot-repot mencari bibit porang karena MAH Sajajar Group sudah menyediakannya.

“ Kami bekerjasama dengan PT Anugerah Porangkaya Indonesia (PT API), Banyu Wangi yang siap menyuplai kebutuhan bibit untuk kebutuhan kita di sini,” papar Ali.

Bahkan, sambungnya  PT API yang telah memiliki pabrik pengolahan porang ini akan membeli hasil panen yang dihasilkan nasabah kavlingan MAH Sajajar Group.

Menariknya lagi, MAH Sajajar Group juga menyediakan Koptan (kelompok tani) yang siap mengerjakan dan mengelola kebun porang milik nasabah. “ Kalau ada nasabah yang tidak ingin mengelola kebunnya tetapi bersedia tanahnya ditanami porang, maka ada koptan yang bersedia mengelolanya dari penanaman, perawatan hingga panen. Dan pastinya ada hitungan bagihasilnya dengan mereka,” terangnya.

Dengan berbagai fisilitas dan penawaran ini, patutlah program beli tanah kavling gratis kebun porang dari  MAH Sajajar Group menjadi pilihan tepat disaat ini. Baik untuk keperluan perumahan atau investasi, maka segera hubungi kantor pemasaran MAH Sajajar Group di Jalan Pramuka, kelurahan Pemurus Luar, Banjarmasin Timur telepon (0511) 4229048.

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait

banner 468x60