Hanya di Sini, Beli Tanah Kavling Gratis Kebun Porang

  • Whatsapp
Lahan tanah kavling MAH Sajajar Gruop yang siap ditanami porang

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Membeli tanah kavlingan untuk membangun rumah atau investasi dan berhadiah sepeda motor atau kulkas rasanya sudah biasa. Setiap bulannya, pembeli juga yang membayar angsuran tanah tersebut.

Tetapi terbayangkah anda, membeli tanah kavlingan berhadiah kebun porang di atasnya. Tanaman yang bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah dalam sekali musim penennya itu akan menjadi milik pembeli kalvingan.

Pertama dan satu-satunya di Kalimantan Selatan (Kalsel), penawaran ini dipersembahkan oleh PT MAH Sajajar Group kepada calon pembeli yang ingin mendapatkan tanah kavlingan plus penghasilan.

Menurut Direktur Utama  MAH Sajajar Group, Muhammad  Ali Hasni, pihaknya ingin membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah atau tanah kalvingan tetapi terkendala biaya bulanan untuk mengangusurnya.

BACA JUGA:  HIPO Tawarkan Peluang Usaha Bagi Masyarakat Murakata

“ Program ini kami persembahkan untuk masyarakat Kalsel sebagai salah satu solusi kepemilikan tanah kavlingan baik untuk perumahan atau sebagai investasi,” ujarnya kepada wartaniaga.com.

Terlebih lagi, papar Ali di musim pandemi seperti sekarang ini, dimana perekonomian Indonesia lagi menurun, maka tanah kalving gratis kebun porang dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk investasi.

“ Mengapa kami memilih porang ?, karena ubi porang saat ini menjadi komoditas primadona  di pasar internasional. Harganya ratusan ribu perkilo, jadi kami perkirakan 1 kalving bisa menghasilkan kurang lebih Rp 50 juta per sekali panen,” jelasnya.

Dikatakannya, dengan cara ini pembeli tidak perlu lagi repot memikirkan bagaimana melunasi tanahnya cukup dengan mengelola kebunnya dan hasilnya digunakan untuk membayar lunas tanahnya. “ Masih ada lebihnya lagi,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai ketua HIPMI kota  Banjarmasin ini.

Pos terkait