Kodim 1007 Banjarmasin Sambut Dandim Baru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Kodim 1007 / Banjarmasin menyelenggarakan tradisi penyambutan Komandan Kodim yang baru Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa. S beserta Ketua Persit KCK cabang XXX dihalaman Makodim Jalan S. Parman No 5 Banjarmasin, Kamis (16/7/2020).

Acara tradisi penyambutan dipimpin oleh Pasi log Kodim 1007 Banjarmasin Mayor Czi Suharjono yang diikuti oleh para prajurit dan PNS serta anggota Persit.

Penyambutan ini merupakan tradisi satuan yang tujuannya untuk mengenalkan seluruh anggota, memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

“Kita ucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, semoga dengan pergantian komandan Kodim ini bisa meningkatkan semangat dan kinerja seluruh anggota, ” ucap Mayor Suharjono.

BACA JUGA:  Pemeliharaan Irigasi Terbengkalai, Petani Langkang Batu Kesulitan Menuju Sawah

Selesai acara tradisi Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa. S langsung mengadakan tatap muka dengan seluruh anggota dan PNS di Aula Makodim.

Dalam sambutan pertamanya, Dandim menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaannya kepada seluruh prajurit atas sambutannya.

” Minta doa dan dukungannya, semoga saya dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik” Imbuhnya.

Perwira lulusan Akmil-97 tersebut, berharap seluruh warga Kodim bisa bahu-membahu untuk menciptakan kinerja dan pelayanan yang maksimal serta mampu menciptakan harmonisasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Pos terkait