Ketua Harian Barito Putera Bantu dan Minta Doakan Ketua Bartman GK 88 Barito Mania

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Sebagai betuk rasa kekeluargaan dan kepedulian terhadap keluarga besar PS. Barito Putera yang mengalami musibah, Ketua Harian PS Barito Putera Yuni Abdi Nursulaiman memberikan support dan bantuan kepada salah seorang suporter yang tertimpa musibah.

Ketua Bartman GK 88, Rian Wardana, beberapa hari yang lalu mengalami musibah kecelakaan di Jalan A Yani, saat ini masih terbaring lemah di Rumah sakit.

Hal ini disampaikan Istrinya, Lia usai menerima bantuan oleh Ketua Harian PS Barito Putera.

Dengan adanya bantuan tersebut ia mengaku sangat bersyukur dan terbatu sekali. Untuk meringankan pasalnya pasca kecelakaan tersebut, suaminya harus melakukan operasi, lantaran pembuluh darah di kepala pecah.

BACA JUGA:  Banjarmasin Selatan Terbanyak Rumah Tangga Miskin Penerima Manfaat

“Dengan bantuan ini kami sangat terbantu, karena biaya operasi kan mahal, jadi kami benar-benar terbantu,” ujarnya

Sesudah menjalani operasi, ia menyampaikan bahwa kondisi suaminya saat ini belum sadar total, namun sudah merespon ketika dipanggil.

“Tanggal 30 kemarin kecelakaan, pembuluh darah di kepalanya pecah, dua hari yang lalu sudah operasi, saat ini belum pulih total, tapi sudah dapat membuka mata dan merespon ketika dipanggil,” jelasnya.

Atas bantuan dari keluarga besar PS Barito Putera tersebut, ia mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Rian yang merupakan suporter fanatik PS Barito Putera, dan bantuan ini sangat membantu sekali untuk biaya rumah sakit.

Pos terkait