Kembangkan Ekosistem Digital, Bank Kalsel Gandeng Yayasan Startup Borneo Berjaya

  • Whatsapp

Sementara itu, Ketua Harian Startup Borneo Foundation Adam Nugraha menjelaskan,
kerjasama yang akan dilakukan kedua belah pihak salah satunya terkait dengan pengembangan ekosistem bisnis digital di Provinsi Kalsel, dimana Startup Borneo Foundation dan Bank Kalsel memiliki kesamaan cita-cita untuk memajukan Banua.

“Startup Borneo Foundation memiliki banyak member asal Banua yang punya potensi untuk menjadi next unicorn Indonesia. Mereka ini perlu dukungan perbankan khususnya Bank Daerah, dalam menjalankan bisnis startup-nya. Baik itu dukungan layanan seperti payment gateway, linkage dengan network-nya Bank Kalsel,” terangnya.

Selain itu Startup Borneo dan Bank Kalsel juga sepakat untuk saling berbagi ilmu pengetahuan, yang dinamakan Wakaf Ilmu.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Teken MoU Dengan PT MNC Guna Usaha Indonesia, Dalam Rangka Optimalisasi Penyaluran Kredit Pembiayaan Masyarakat

“Dalam hal ini, nantinya Bank Kalsel dapat memberikan training kepada member Startup Borneo tentang Keuangan. Lalu sebaliknya dari Startup Borneo juga dapat memberikan training kepada pegawai dan UMKM binaan Bank Kalsel terkait pemanfaatan teknologi,” pungkasnya.

 

Penulis : Aditya
Sumber : Bank Kalsel

Pos terkait