Bansos Serentak Terhadap Warga HSU Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bersama TNI/POLRI salurkan bantuan sosial serentak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis yang diwakili oleh Irwasum Polri Komjen Polisi Agung Budi Maryoto yang dilaksanakan secara serentak melalui Video Conference (Vicon) diseluruh Kabupaten yang ada diwilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada perwakilan dari Babinsa, Babinkamtibmas, dan Satpol-PP yang diserahkan oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, H.K., M.M. M.Si, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H dan Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) diwakili Danramil 1001-06/Amuntai Utara Kapten Inf Mahmud Dalli.

BACA JUGA:  Gelar Apel Kesiapsiagaan Karhutla, Abdul Hadi Ingatkan Buka Lahan tidak dengan Cara Dibakar

Setelah pelaksanaan penyerahan secara simbolis dilanjutkan dengan pelepasan pemberangkatan serentak anggota yang akan menyalurkan bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah masing-masing oleh Bupati HSU didampingi Kapolres HSU, Dandim 1001/Amuntai yang diwakili Danramil 1001-06/Amuntai Utara dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kemudian setelah acara pelepasan pemberangkatan dilanjutkan dengan mengikuti arahan Panglima TNI dan Kapolri melalui Video Converence (Vicon) dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri yang diwakili oleh Irwasum Polri di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan,bertempat di ruang Rupatama Mapolres HSU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati HSU, Kapolres HSU, Dandim 1001/Amuntai yang diwakili oleh Danramil 06/Amuntai Utara, Kepala BPBD Kab HSU, Pasi Intel dan Pasi Ops Dim 1001/Amuntai, Kapolsek Jajaran Polres HSU, Anggota Babinsa Dim 1001/Amuntai, Babinkamtibmas Polres HSU dan Anggota Satpol-PP Pemda HSU.

BACA JUGA:  TP PKK Tala Sebut Peran Wanita Tak Terpisahkan Sebagai Pejuang Bangsa

Penulis : Darma Setiawan
Editor : Aditya

L

Pos terkait